Selasa, 24 April 2012

LELAKI SHOLEH IDAMAN WANITA


Aku sedang menanti dia
Seorang lelaki yang akan bergelar suami
Seorang Mumin yang merindui syahid dijalan Allah
Seorang hambaNya yang senantiasa Dzikrulloh

Dia seorang lelaki yg berani dan tegas
Dia tidak pernah takut untuk berkata benar
Dia tidak pernah gentar melawan nafsu yang ingin menguasai diri
Dia senantiasa membantuku berjuang fisabilillah

Dia selalu menghibur aku
Dengan alunan ayat2 suci Al-Quran
Dengan dzikir2 Munajat
Dengan surah2 rindu yang dihafaznya

Ketika aku terjebak mimpi indah duniawi
Dia menasehatiku supaya mengingat mati
Ketika aku sedang asyik terpesona dgn buaian cinta dunia
Dia menyadarkan aku betapa lezatnya lagi pesona cinta Yang Maha Esa

Dia memang senantiasa kelihatan lelah
Matanya penat karena membaca
Suaranya lesu karena lelah mengaji dan berdzikir
Badannya letih karena bermunajat dimalam hari

Dia senantiasa mengingat mati
Baginya dunia ini hanyalah panggung sandiwara semata
Kita hambaNya adalah pemainnya
Hasil keputusan permainan kita akan diputuskan di padang masyar nanti.

Dia senantias menjaga matanya dari perbuatan-perbuatan maksiat
Dia senantiasa mengajak aku mendalami ajaran Islam
Dia seorang yang penyayang dan taat akan kedua ibu bapaknya
Dia juga senantiasa berbakti untuk keluarga

Dia senantiasa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan
Baginya, cobaan-cobaan itulah yang akan menjahit semula sajadah imannya yang terkoyak
Lantaran mungkin karena kekhilafan diri sendiri

Dia senantiasa menjaga sholatnya karena itulah kehormatan dirinya
Dia senantiasa bersedia menjadi imam dan Pemimpin Keluarga
Dia tidak pernah merasa malu mempertahankan Agama Islamnya
Karena Islam adalah Agama Allah yang benar.

Dia senantiasa ingin mencontohi sifat-sifat mulia Rosululloh Saw
Dia juga senantiasa berusaha mencintai kekasih agungnya,
Kekasih sejatinya yang kekal abadi yaitu Allohu Robbi

Aku mencintai dia karena agamanya dan karena cintanya kepada Maha Pencipta
Andai dia hilangkan cintanya, maka hilanglah cintaku pada dia
Cinta dia terhadap Maha Pencipta mendekatkan aku padaNya
Cinta Illahi jugalah yang menyebabkan aku memilih dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar